A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z Terpopuler

Download gratis lagu-lagu kesukaanmu di sini

Profil Ecoutez




Ecoutez adalah grup musik yang berasal dari Indonesia bermarkas di Tebet, Jakarta Selatan. Grup Musik yang terbentuk pada tahun 2002 ini beranggotakan Delia(Vokal), Jay (Drum), Ayi (Gitar), Leo (Bass), dan Iyas (Keyboard).

Awal terbentuk

pada tahun 2005 setelah Tompi, Bibus dan Amar memutuskan untuk meninggalkan Ecoutez dan membuat band sendiri (Maliq n d'essentials), 3 anggota yang masih tinggal yaitu Ayi, Jay dan Leo memutuskan untuk melanjutkan band ini, mereka mengadakan audisi dimana mereka menemukan Delia dan Iyas. Lalu pada tanggal 1 November 2005 Ecoutez terbentuk kembali diproduseri oleh Levi (the Fly).

Ekute

Pada tanggal 15 Juni 2006, Ecoutez merilis album perdana mereka yaitu ekute yang berarti bahasa pengucapan dari nama band mereka. Single pertama mereka yaitu "Simpan Saja" yang tidak lama kemudian diikuti oleh single kedua mereka "Percayalah" lalu single ketiga mereka "Tunjuk Satu bintang"

POSITIVe

Bulan Desember 2008, Ecoutez merilis album kedua mereka yaitu POSITIVe dengan Single andalan "Are You Really the One". Album dibawah naungan label Universal Music Indonesia yang digarap di studio 18 ini seharusnya sudah dirilis pada tahun 2007, namun dikarenakan kesalahan teknis dimana hard-disk komputer penyimpan data rekaman jebol, mereka harus memundurkan jadwal rilis album ini.

Diskografi

* Ekute (2006)
* POSITIVe (2008)

Situs Resmi

0 komentar:

Posting Komentar